Kamu bisa juga menulusuri topik di bawah ini untuk menemukan yang kamu cari.
EMPATKALI adalah fintech (finance technology) yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). EMPATKALI merupakan solusi pembayaran yang mudah untuk transaksi apapun yang dilakukan oleh konsumen di berbagai online maupun offline store favoritnya. Solusi pembayaran yang ditawarkan EMPATKALI memudahkan para konsumen yang ingin berbelanja barang-barang idamannya hari ini juga, dan mereka dapat membayarnya secara mencicil setiap bulan dan sebanyak empat kali tanpa dikenakan bunga.
Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang jujur dan transparan, begitu juga dengan para pelanggan kami adalah konsumen yang jujur dalam setiap bertransaksi.
EMPATKALI membuat pengalaman berbelanja jadi lebih mudah dan menyenangkan!
Untuk melakukan pendaftaran di EMPATKALI silahkan ikuti langkah - langkah berikut :
Agar memenuhi syarat untuk menggunakan EMPATKALI, kamu harus:
Untuk proses verifikasi data kami membutuhkan waktu maksimal 1 * 24 jam
Untuk mendaftar di Empat kali, Kamu harus mengunggah dokumen-dokumen berikut ini:
Untuk jumlah limit yang diberikan ke kamu ditentukan oleh tim analis kami dan kamu dapat mengetahui jumlah limit kamu dari aplikasi Empat Kali
EMPATKALI tidak memberikan minimum belanja kepada pengguna, tetapi kamu dapat berbelanja sesuai dengan limit kredit yang kamu miliki.
Jika kamu menggunakan EMPATKALI dan membayar cicilan tepat waktu, kamu hanya akan dikenakan satu kali biaya layanan senilai Rp 10,000. Biaya layanan ini akan dibayarkan ketika kamu membeli dengan menggunakan EMPATKALI, tapi tidak akan dibayarkan di setiap cicilan.
Misalnya. Ketika kamu membeli satu pasang jeans seharga Rp 400,000, akan ada biaya layanan senilai Rp 10,000 pada saat pembayaran cicilan pertama saja.
Jadi simulasi pembayaran kamu adalah seperti ini:
Pembelian satu pasang jeans seharga Rp. 400,000
Pembayaran 1 | Pembayaran 2 | Pembayaran 3 | Pembayaran 4 | |
Cicilan | Rp. 100,000 | Rp. 100,000 | Rp. 100,000 | Rp. 100,000 |
Biaya layanan | Rp. 10,000 | 0 | 0 | 0 |
Total Cost | Rp. 110,000 | Rp. 100,000 | Rp. 100,000 | Rp. 100,000 |
EMPATKALI tidak akan pernah mengenakan bunga sama sekali pada setiap pembelian.
Ya, tentunya kami memastikan bahwa informasi pribadi kamu dilindungi. Kami mengenkripsi semua data sensitif. Kami juga memberikan pengamanan fisik, elektronik, dan prosedural untuk melindungi informasi kamu. Kami tidak menjual atau menyewakan informasi kamu kepada siapapun kecuali dibutuhkan oleh instansi terkait untuk mengeluarkan pinjaman kamu atau diperlukan untuk diberikan kepada regulator OJK (Otoritas Jasa Keuangan).
Kamu bisa membayar tagihan melalui Virtual Account yang tertera pada aplikasi atau email penagihan. Pembayaran melalui Virtual Account ini dapat dilakukan sesuai dengan Bank yang kamu pilih.
Pembayaran Tagihan
Melalui metode pembayaran EMPATKALI, kamu bisa melakukan pembelian produk-produk lifestyle terkini untuk memenuhi gaya kamu dan melakukan pembayaran dengan sistem cicilan sebanyak EMPATKALI. Pastikan limit kreditmu mencukupi saat memilih metode pembayaran dengan EMPATKALI.
Pembelanjaan kamu di merchant dengan menggunakan metode pembayaran EMPATKALI tidak disetujui bisa dikarenakan beberapa hal, diantaranya adalah :
Untuk kenaikkan limit kamu, kami akan berikan secara otomatis. Pastikan seluruh pembayaran kamu setiap bulan tidak melebihi batas pembayaran yang sudah ditentukan.
Kamu dapat berbelanja dengan EMPATKALI di partner merchant EMPATKALI. Kamu hanya perlu memilih metode pembayaran EMPATKALI di halaman pembayaran di website merchant.
Setelah itu masukkan nomor ponsel terdaftar dan kode pembayaran yang terdapat dalam aplikasi untuk mengkonfirmasi transaksi kamu. Kode pembayaran tersebut akan berlaku setiap 30 detik sekali.
Kami selalu menambahkan merchant baru, jadi jangan lupa untuk selalu mengunjungi website kami untuk melihat update merchant yang baru bergabung.
Untuk melihat daftar merchant - merchat yang sudah bekerja sama dengan kami, kamu bisa membuka aplikasi kamu dan di beranda akan muncul daftar store yang sudah bekerja sama dengan kami atau kamu bisa Klik Disini
Ajak temanmu pakai EMPATKALI dan kamu akan dapat potongan cicilan sebesar Rp 25.000 untuk beli produk apapun yang kamu inginkan di semua partner merchant kami. Tapi belum selesai nih.
Teman kamu yang baru gabung tersebut juga dapat potongan dengan jumlah yang sama!
Untuk lebih detailnya, simak poin-poin dibawah:
Ketentuannya Gimana?
Saya Tertarik Nih, Gimana Cara Mulainya?
Kapan lagi bisa happy bareng dengan cara segampang ini? Langsung aja ajak temanmu pakai EMPATKALI sekarang juga dan nikmati potongan harganya!
Jika kamu tidak dapat login ke akun EMPATKALI, ada beberapa kemungkinan yang dapat menjadi penyebabnya, seperti:
1. Kode OTP tidak diterimaKode OTP merupakan password dinamis yang terdiri dari 6 digit angka unik yang akan dikirim ke nomor handphone yang tercantum pada akun EMPATKALI kamu. Kode OTP berfungsi sebagai validasi dan mencegah adanya tindakan penyalahgunaan akun.
Kamu tidak akan menerima kode OTP apabila nomor telepon yang tercantum pada akun sudah tidak digunakan atau sudah tidak aktif. Untuk itu kamu dapat pastikan bahwa nomor telepon yang terdaftar pada akun kamu sudah sesuai dengan yang digunakan saat ini. Jika nomor yang digunakan pada akun kamu saat ini masih aktif akan tetapi tidak menerima kode OTP, silakan klik Hubungi Kami di bawah ini.
Proses verifikasi yang gagal dapat terjadi dikarenakan hal berikut:
1. Identitas sudah pernah digunakanKamu dapat mencoba untuk melakukan verifikasi ulang melalui aplikasi EMPATKALI
Pastikan bahwa kartu identitas kamu belum pernah digunakan untuk melakukan registrasi sebelumnya. Pastikan hasil foto KTP atau foto diri dengan KTP yang diunggah dapat terlihat jelas agar sistem dapat membaca informasi yang terdapat di KTP kamu.
Pastikan foto diri kamu dengan foto KTP sama, gunakan KTP kamu bukan menggunakan KTP orang lain. Jika tetap gagal kamu dapat menghubungi Customer Service EMPATKALI untuk bantuan lebih lanjut.
Untuk pengajuan yang ditolak sepenuhnya berdasarkan keputusan dari pihak analis kami. Jika data atau dokumen yang diberikan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada di EMPATKALI maka pengajuan kamu akan ditolak.
Mohon maaf untuk pengajuan yang sudah di tolak secara sistem, maka tidak dapat di ajukan kembali
Untuk melakukan pengecekkan sisa limit, kamu hanya perlu membuka aplikasi EMPATKALI dan sisa limit kamu akan muncul di halaman utama aplikasi.
Untuk melakukan pengecekkan transaksi yang sedang berjalan atau histori transaksi, kamu hanya perlu membuka aplikasi EMPATKALI dan dapat dilihat pada pilihan menu "Transaksi". Seluruh transaksi kamu baik yang masih berjalan ataupun yang sudah selesai bisa kamu check di sana.
Kamu bisa membayar tagihan melalui Virtual Account yang tertera pada palikasi atau email penagihan. Pembayaran melalui Virtual Account ini dapat dilakukan sesuai dengan Bank yang kamu pilih.
Pembayaran Tagihan:
Buka aplikasi EMPATKALI
Klik tab Transaksi
Pilih Transaksi yang ingin dibayar
Klik Bayar
Ikuti petunjuk bayar Virtual Account yang tertera
Untuk menambahkan kartu atau melakukan pergantian kartu kamu, kamu hanya perlu membuka aplikasi EMPATKALI dan klik "Pengaturan" dan pilih menu "Metode Pembayaran. Setelah itu kamu bisa klik tanda "+" dibagian kanan atas, dan silakan isi kartu baru yang akan kamu gunakan.
Jika kamu ingin menutup akun EMPATKALI milikmu, silakan hubungi kami. Akunmu tidak dapat ditutup sampai kamu sudah melunasi setiap saldo pinjaman EMPATKALI secara penuh.
Untuk mengganti email kamu, ikuti langkah-langkah berikut:
Pastikan kamu menghapus cache aplikasi EmpatKali terlebih dahulu agar proses penggantian nomer HP kamu berjalan lancar. Berikut langkah-langkahnya:
Sekarang buka aplikasi EmpatKali dan ikuti langkah-langkah berikut untuk mengganti nomer HP kamu:
Apabila kamu menggunakan DANA, kamu akan diarahkan ke laman DANA untuk melakukan registrasi ulang. Ikuti prosedur yang disediakan dan setelah sukses, secara otomatis kamu akan diarahkan kembali ke laman beranda aplikasi EmpatKali.
Cara mendapatkan kode pembayaran kamu hanya perlu membuka aplikasi Empat Kali dan kamu bisa klik "Kode Pembayaran". Kami akan memberikan kode pembayaran kepada kamu dan bisa kamu gunakan saat ingin melakukan pembayaran di Merchant yang sudah kamu pilih.
3D Secure (
“MasterCard SecureCode” dan “Verified by Visa” adalah otentikasi aman 3D yang masing-masing ditenagai oleh MasterCard dan Visa.
Kartu debit jenis ini memiliki chip dan tanggal kadaluwarsa, juga logo VISA atau MasterCard sehingga aman untuk digunakan secara online. Sebuah kartu debit murni yang tidak berlogo MasterCard atau VISA dan juga tidak memiliki tanggal kadaluwarsa, tidak dapat digunakan. Kartu jenis tersebut tidak aman untuk digunakan saat melakukan pembelian secara online
Kartu Debit yang sudah memiliki fasilitas 3D Secured (
Kamu akan dikenakan biaya keterlambatan jika pihak EMPATKALI tidak menerima cicilan secara penuh pada hari jatuh tempo per periode cicilan kamu. Struktur biaya keterlambatan adalah sebagai berikut:
Jika kamu terlambat atau tidak membayar cicilan, maka kami akan membekukan akun kamu (akun tidak dapat digunakan sementara untuk bertransaksi) sampai kamu melunasi cicilan dan biaya keterlambatan yang dikenakan.
Kamu akan membayar 25% dari total harga sebagai cicilan pertama pada saat kamu melalukan pembelian dengan EMPATKALI. Setiap kali kamu melakukan pembelian menggunakan aplikasi EMPATKALI, kami akan mengeluarkan jadwal pembayaran baru. Kamu dapat menemukan seluruh pembelian kamu, juga jumlah pembayaran dan tanggalnya pada aplikasi EMPATKALI.
Untuk hal tersebut mohon kiranya agar kamu pastikan terlebih dahulu transaksi yang kamu lakukan sudah berhasil atau belum. Setelah sistem kami membaca transaksi pembayaran yang kamu lakukan maka kami akan melakukan pembaharuan saldo pinjaman kamu di aplikasi kami, maksimal 3 hari kerja setelah dana kami terima. Jika transaksi tersebut sudah dinyatakan berhasil namun saldo pinjaman kamu belum berkurang maka kamu bisa mengirimkan bukti pembayaran kamu ke email customer service EMPATKALI : [email protected]
Mohon maaf untuk kendala yang terjadi, untuk hal tersebut kami akan melakukan pengecekkan dari sistem kami terlebih dahulu. Jika memang ada kesalahan sistem pada aplikasi kami maka kami akan melakukan pengembalian dana atau reversal paling lambat 2*24 jam
Memahami dan mendukung pelanggan kami adalah inti dari segala yang kami lakukan di EMPATKALI. Kami menghargai bahwa keadaan dapat berubah, dan kehidupan dapat menghalangi rencana terbaik yang telah ditetapkan, sehingga sulit untuk membayar cicilan EMPATKALI kamu. Kebijakan Kesulitan Membayar dari kami ada untuk membantu pelanggan yang tidak dapat memenuhi pembayaran mereka sesuai dengan jadwal pembayaran EMPATKALI mereka. Berdasarkan keadaan individu kami mengizinkan beberapa waktu tambahan untuk melakukan pembayaran dan memastikan tidak ada biaya tambahan yang terjadi. Dukungan kami mencakup dalam berbagai situasi yang termasuk di dalamnya bencana alam, redundansi atau pengangguran baru-baru ini, penyakit mendadak, gangguan hubungan, kekerasan dalam rumah tangga atau keluarga, atau alasan pribadi lainnya yang memengaruhi kemampuan kamu untuk memenuhi kewajiban keuangan kamu.
Bagaimana saya mengajukan untuk keadaan ini?
Silakan hubungi kami dengan mengunjungi pusat bantuan sesegera mungkin dan customer service kami akan memberikan kamu bantuan yang dibutuhkan. Kami akan meminta kamu untuk mengisi formulir permohonan yang menguraikan informasi yang kami butuhkan untuk menilai permintaan bantuan kamu.
Kami menangani semua permohonan ini dengan serius dan akan melakukan segala kemungkinan untuk memastikan bahwa permohonan ditangani dengan cepat. Segala upaya dilakukan untuk memastikan bahwa pengaturan yang tepat dibuat untuk siapa saja yang mengalami kesulitan.
EMPATKALI memperlakukan semua permohonan kesulitan membayar sebagai hal yang mendesak dan akan mengkonfirmasi hasil dari permohonan tersebut secara tertulis dalam waktu 21 hari dari tanggal permohonan diterima.
Kesulitan Membayar tersedia bagi semua pelanggan kami, terlepas dari jumlah yang harus dibayarkan kepada EMPATKALI.
Apa saja jenis perjanjian yang ada?
Jika permohonan kamu diterima, kamu akan ditawarkan salah satu dari rencana berikut:
Bagaimana EMPATKALI menilai pengajuan kesulitan pembayaran saya?
Kami tau kebutuhan setiap orang berbeda-beda, sehingga kami menilai setiap pengajuan berdasarkan kasus per kasus.
Catatan, jika kamu tidak puas dengan hasil dari permintaan bantuan kesulitan membayar, kamu dapat menghubungi kami di [email protected] atau di telepon (021) 22772375
Apakah ada pilihan lain yang tersedia untuk saya?
Jika kami tidak dapat membantu dengan Kebijakan Kesulitan Membayar kami, ada beberapa pilihan lain yang dapat kamu coba:
Permintaan pengembalian uang dari merchant. Kami menyarankan untuk menghubungi langsung pihak merchant untuk melihat apakah kamu memenuhi syarat untuk mengembalikan barang dan mendapatkan pengembalian uang (sesuai dengan kebijakan pengembalian mereka). Setelah disetujui, EMPATKALI akan segera mengubah atau membatalkan pembayaran kamu.
Kamu bisa melakukan pelunasan seluruh sisa cicilan kamu tanpa dikenakan biaya apapun dari EMPATKALI. Pelunasan seluruh sisa cicilan bisa kamu bayarkan dengan cara klik masing-masing Virtual Account per periode cicilan.
Bisa, kamu dapat membeli barang di partner merchant EMPATKALI dan memilih metode pembayaran menggunakan EMPATKALI. Untuk mendapatkan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit dari EMPATKALI Kamu hanya perlu melakukan registrasi di EMPATKALI.
EMPATKALI menawarkan pelanggan sebuah rancangan pembayaran bebas bunga sederhana yang memperbolehkan kamu melakukan pembelian hari ini dan membayarnya dalam 4 kali cicilan.
EMPATKALI melakukan asesment kredit pada seluruh pengguna baru saat proses registrasi berdasarkan informasi yang kamu berikan dan izinkan untuk kami gunakan. Setelah akun kamu terkonfirmasi dan data kamu terverifikasi, EMPATKALI akan menentukan batas cicilan kamu setelah itu kamu dapat segera berbelanja.
Ketika kamu membeli, kami akan membayarkan pada merchant dengan mengatasnamakan diri kamu dan kami akan memotong pembayaran pertama dari rekening kamu. Pembayaran pertama adalah sebesar 25% dari nilai barang yang dibeli. Ketika melakukan pembelian, kamu akan menerima sebuah kode pembayaran sekali pakai pada ponselmu untuk mengkonfirmasi pembelian pada merchant, dan juga kami akan memotong 25% dari kartu 3D secured (
Sisa 3 kali pembayaran akan dijadwalkan pada aplikasi EMPATKALI dan kamu akan menerima notifikasi 24 jam sebelum pembayaran selanjutnya. Kamu juga akan menerima notifikasi berisi waktu jatuh tempo dan akan diminta untuk melakukan pembayaran menggunakan Virtual Account.
Kami memberikan kemudahan pembayaran kepada kamu dengan tenor EMPATKALI cicilan.
Caranya sangat mudah ! Kamu hanya perlu login di Aplikasi EMPATKALI dan pilih merchant untuk melakukan transaksi yang kamu inginkan. Setelah kamu check out kamu pilih metode pembayaranmu dengan EMPATKALI.
Untuk melakukan pembatalan transaksi adalah tergantung dari kebijakan pembatalan dari merchant yang bersangkutan. Silakan kamu menghubungi merchant e-commerce terkait jika kamu ingin membatalkan transaksi sebelum menerima barang. Jika merchant setuju untuk membatalkan pesanan kamu, batas kredit kamu akan dikembalikan ke akun EMPATKALI kamu. Dibutuhkan hingga 7 hari kerja untuk memproses pengembalian dana yang sudah kamu bayarkan.
Untuk proses pengembalian barang dari transaksi yang kamu batalkan, kami sarankan kamu untuk menghubungi ke merchant yang bersangkutan. Karena proses pembatalan transaksi ataupun pengembalian barang dari transaksi yang sudah kamu batalkan tersebut sepenuhnya tergantung dari kebijakan merchant yang bersangkutan.
EMPATKALI hanya akan melakukan pengembalian dana jika merchant menerima barang kamu kembali dan kemudian memproses pengembalian dana. Namun, jika merchant kamu mengeluarkan kredit untuk transaksi yang kamu lakukan, maka kamu masih akan bertanggung jawab untuk membayar kembali pinjaman kamu.
Perlu kamu ketahui jika EMPATKALI merupakan salah satu pilihan untuk metode pembayaran kamu di merchant - merchant yang sudah bekerjasama dengan kami. Jika kamu ingin melakukan protes terhadap barang yang kamu beli, maka silakan kamu menghubungi ke merchant yang bersangkutan.
Transaksi yang kamu lakukan di akun EMPATKALI menggunakan kode OTP yang dikirimkan ke nomor handphone yang kamu daftarkan sebelumnya. Kode OTP sifatnya adalah Rahasia, jadi kamu berkewajiban untuk menjaga kerahasiaan OTP yang kami kirimkan. Jika ada transaksi yang tidak kamu lakukan maka kamu tetap memiliki kewajiban membayar lunas transaksi tersebut dan kami tidak bisa membatalkan transaksi tersebut.
Kamu bisa melakukan pengecekkan ulang transaksi yang sudah kamu lakukan di EMPATKALI. Jika kamu masih memiliki kendala untuk tagihan kamu silakan hubungi kami di email : [email protected]
Kamu hanya akan dikenakan satu kali biaya layanan senilai Rp 10,000 setiap kamu melakukan transaksi pembelian di Empat Kali. Dan biaya ini hanya akan muncul dan dibayarkan saat cicilan pertama. Untuk cicilan selanjutnya kamu tidak akan dikenakan biaya layanan lagi, kamu hanya perlu membayarkan cicilan kamu saja.
Kami memberikan kemudahan kepada kamu untuk melakukan pembayaran dengan cara dicicil dengan tenor 4 kali cicilan dan bunga 0%
Silakan hubungi kami atau kamu dapat mengisi formulir di sini dan kami akan segera menghubungi kamu dalam waktu 1x24 jam.
Untuk dapat menjadi partner merchant kami tentu sangat mudah. Kamu hanya perlu memiliki Website dengan fasilitas shopping cart untuk berbelanja online.
Kami ingin mendengar lebih banyak tentang bisnis kamu. Klik di sini untuk memberi tahu kami lebih banyak. Setelah kamu memberikan detil bisnis kamu, kami akan menghubungi kamu dalam waktu 1x24 jam.
Dengan menjadi merchant partner kami, kamu memiliki beberapa keuntungan diantaranya adalah :