TKB90: 95.2%

BUTUH BANTUAN?

EMPATKALI adalah fintech (finance technology) yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). EMPATKALI merupakan solusi pembayaran yang mudah untuk transaksi apapun yang dilakukan oleh konsumen di berbagai online maupun offline store favoritnya. Solusi pembayaran yang ditawarkan EMPATKALI memudahkan para konsumen yang ingin berbelanja barang-barang idamannya hari ini juga, dan mereka dapat membayarnya secara mencicil setiap bulan dan sebanyak empat kali tanpa dikenakan bunga.

Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang jujur dan transparan, begitu juga dengan para pelanggan kami adalah konsumen yang jujur dalam setiap bertransaksi.

EMPATKALI membuat pengalaman berbelanja jadi lebih mudah dan menyenangkan!

Untuk melakukan pendaftaran di EMPATKALI silahkan ikuti langkah - langkah berikut :

  1. Silahkan kamu mendownload aplikasi EMPATKALI di GooglePlay ataupun AppStore.
  2. Masukkan nomor handphone kamu yang aktif dan kamu akan menerima kode OTP (One Time Password), untuk verifikasi.
  3. Silahkan mengaupload dokumen - dokumen yang dibutuhkan agar akun EMPATKALI kamu bisa di Aktivasi
  4. Jika dokumen yang kamu kirimkan sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan di EMPATKALI maka kami akan mengirimkan email verifikasi ke alamat email yang kamu sudah daftarkan.
  5. Tim analis kami akan melakukan verifikasi untuk dokumen dan data yang kamu kirimkan. Jika memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku di perusahaan kami maka kami akan memberikan kredit limit yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja di merchant yang sudah bekerja sama dengan kami.

Agar memenuhi syarat untuk menggunakan EMPATKALI, kamu harus:

  1. Berusia 21 tahun ke atas saat mendaftar
  2. Memiliki kerja penuh waktu (full-time job)
  3. Mempunyai nomor KTP dan NPWP yang sah
  4. Mempunyai kartu debit dengan 3D secured ( ) (klik di sini untuk info lebih lanjut mengenai 3D secured)
  5. Dengan menggunakan aplikasi Empat Kali maka kamu sudah setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di EMPATKALI

Untuk proses verifikasi data kami membutuhkan waktu maksimal 1 * 24 jam

Untuk mendaftar di Empat kali, Kamu harus mengunggah dokumen-dokumen berikut ini:

  1. KTP
  2. NPWP
  3. Kartu ATM yang sudah dilengkapi dengan fasilitas 3D Secured ( )

Untuk jumlah limit yang diberikan ke kamu ditentukan oleh tim analis kami dan kamu dapat mengetahui jumlah limit kamu dari aplikasi Empat Kali

EMPATKALI tidak memberikan minimum belanja kepada pengguna, tetapi kamu dapat berbelanja sesuai dengan limit kredit yang kamu miliki.

Jika kamu menggunakan EMPATKALI dan membayar cicilan tepat waktu, kamu hanya akan dikenakan satu kali biaya layanan senilai Rp 10,000. Biaya layanan ini akan dibayarkan ketika kamu membeli dengan menggunakan EMPATKALI, tapi tidak akan dibayarkan di setiap cicilan.

Misalnya. Ketika kamu membeli satu pasang jeans seharga Rp 400,000, akan ada biaya layanan senilai Rp 10,000 pada saat pembayaran cicilan pertama saja.

Jadi simulasi pembayaran kamu adalah seperti ini:

Pembelian satu pasang jeans seharga Rp. 400,000

  Pembayaran 1 Pembayaran 2 Pembayaran 3 Pembayaran 4
Cicilan Rp. 100,000 Rp. 100,000 Rp. 100,000 Rp. 100,000
Biaya layanan Rp. 10,000 0 0 0
Total Cost Rp. 110,000 Rp. 100,000 Rp. 100,000 Rp. 100,000

EMPATKALI tidak akan pernah mengenakan bunga sama sekali pada setiap pembelian.

Ya, tentunya kami memastikan bahwa informasi pribadi kamu dilindungi. Kami mengenkripsi semua data sensitif. Kami juga memberikan pengamanan fisik, elektronik, dan prosedural untuk melindungi informasi kamu. Kami tidak menjual atau menyewakan informasi kamu kepada siapapun kecuali dibutuhkan oleh instansi terkait untuk mengeluarkan pinjaman kamu atau diperlukan untuk diberikan kepada regulator OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Kamu bisa membayar tagihan melalui Virtual Account yang tertera pada aplikasi atau email penagihan. Pembayaran melalui Virtual Account ini dapat dilakukan sesuai dengan Bank yang kamu pilih.

Pembayaran Tagihan

  • Buka aplikasi EMPATKALI
  • Klik tab Transaksi
  • Pilih Transaksi yang ingin dibayar
  • Klik Bayar
  • Ikuti petunjuk bayar Virtual Account yang tertera

Melalui metode pembayaran EMPATKALI, kamu bisa melakukan pembelian produk-produk lifestyle terkini untuk memenuhi gaya kamu dan melakukan pembayaran dengan sistem cicilan sebanyak EMPATKALI. Pastikan limit kreditmu mencukupi saat memilih metode pembayaran dengan EMPATKALI.

Pembelanjaan kamu di merchant dengan menggunakan metode pembayaran EMPATKALI tidak disetujui bisa dikarenakan beberapa hal, diantaranya adalah :

  • Kamu tidak disetujui untuk mendapatkan kredit di EMPATKALI
  • Kamu sudah mendapatkan Limit kredit di EMPATKALI akan tetapi kamu terlambat melakukan pembayaran sehingga akun kamu kami tanggukan sementara sampai kamu membayarkan seluruh kewajiban kamu.
  • Limit yang tersisa untuk melakukan transaksi tidak mencukupi.

Untuk kenaikkan limit kamu, kami akan berikan secara otomatis. Pastikan seluruh pembayaran kamu setiap bulan tidak melebihi batas pembayaran yang sudah ditentukan.

Kamu dapat berbelanja dengan EMPATKALI di partner merchant EMPATKALI. Kamu hanya perlu memilih metode pembayaran EMPATKALI di halaman pembayaran di website merchant.

Setelah itu masukkan nomor ponsel terdaftar dan kode pembayaran yang terdapat dalam aplikasi untuk mengkonfirmasi transaksi kamu. Kode pembayaran tersebut akan berlaku setiap 30 detik sekali.

Kami selalu menambahkan merchant baru, jadi jangan lupa untuk selalu mengunjungi website kami untuk melihat update merchant yang baru bergabung.

Untuk melihat daftar merchant - merchat yang sudah bekerja sama dengan kami, kamu bisa membuka aplikasi kamu dan di beranda akan muncul daftar store yang sudah bekerja sama dengan kami atau kamu bisa Klik Disini

Ajak temanmu pakai EMPATKALI dan kamu akan dapat potongan cicilan sebesar Rp 25.000 untuk beli produk apapun yang kamu inginkan di semua partner merchant kami. Tapi belum selesai nih.

Teman kamu yang baru gabung tersebut juga dapat potongan dengan jumlah yang sama!

Untuk lebih detailnya, simak poin-poin dibawah:

Ketentuannya Gimana?

  • Berlaku bagi pengguna lama maupun pengguna baru.
  • Setiap yang mengajak dan yang diajak akan dapat voucher sebesar Rp 25.000.
  • Satu voucher hanya dapat digunakan untuk satu transaksi.
  • Voucher berlaku selama 1 bulan setelah kamu memperolehnya.
  • Reward bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Reward tidak dapat di uangkan atau di gabung dengan promo lainnya
  • EMPATKALI berhak melakukan tindakan yang diperlukan bila di duga ada kecurangan dan penyalahgunaan
  • Dengan mengikuti ketentuan ini, kamu dianggap mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku

Saya Tertarik Nih, Gimana Cara Mulainya?

  • Buka aplikasi EMPATKALI dan temukan kode voucher referral kamu pada halaman Profile.
  • Ajak teman-temanmu yang belum cobain EMPATKALI buat pakai kode voucher referralmu untuk dapetin potongan cicilan senilai Rp 25.000
  • Setiap teman yang berhasil diajak, kamu akan dapat potongan cicilan sebesar Rp 25.000
  • Pilih transaksi yang ada di riwayat transaksii dan gunakan voucher tersebut dengan menyalin kode voucher di halaman voucher ke transaksi yang kamu inginkan. Voucher akan otomatis terpakai saat kamu membayar cicilan ke-4 pada tiap transaksi.

Kapan lagi bisa happy bareng dengan cara segampang ini? Langsung aja ajak temanmu pakai EMPATKALI sekarang juga dan nikmati potongan harganya!

Jika kamu tidak dapat login ke akun EMPATKALI, ada beberapa kemungkinan yang dapat menjadi penyebabnya, seperti:

1. Kode OTP tidak diterima
2. Kode OTP yang dimasukkan salah
3. Email belum terverifikasi

Kode OTP merupakan password dinamis yang terdiri dari 6 digit angka unik yang akan dikirim ke nomor handphone yang tercantum pada akun EMPATKALI kamu. Kode OTP berfungsi sebagai validasi dan mencegah adanya tindakan penyalahgunaan akun.

Kamu tidak akan menerima kode OTP apabila nomor telepon yang tercantum pada akun sudah tidak digunakan atau sudah tidak aktif. Untuk itu kamu dapat pastikan bahwa nomor telepon yang terdaftar pada akun kamu sudah sesuai dengan yang digunakan saat ini. Jika nomor yang digunakan pada akun kamu saat ini masih aktif akan tetapi tidak menerima kode OTP, silakan klik Hubungi Kami di bawah ini.

Proses verifikasi yang gagal dapat terjadi dikarenakan hal berikut:

1. Identitas sudah pernah digunakan
2. Foto yang kamu unggah tidak jelas
3. Wajah di foto KTP berbeda dengan wajah di foto diri kamu dengan KTP (selfie).

Kamu dapat mencoba untuk melakukan verifikasi ulang melalui aplikasi EMPATKALI

Pastikan bahwa kartu identitas kamu belum pernah digunakan untuk melakukan registrasi sebelumnya. Pastikan hasil foto KTP atau foto diri dengan KTP yang diunggah dapat terlihat jelas agar sistem dapat membaca informasi yang terdapat di KTP kamu.

Pastikan foto diri kamu dengan foto KTP sama, gunakan KTP kamu bukan menggunakan KTP orang lain. Jika tetap gagal kamu dapat menghubungi Customer Service EMPATKALI untuk bantuan lebih lanjut.

Untuk pengajuan yang ditolak sepenuhnya berdasarkan keputusan dari pihak analis kami. Jika data atau dokumen yang diberikan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada di EMPATKALI maka pengajuan kamu akan ditolak.

Mohon maaf untuk pengajuan yang sudah di tolak secara sistem, maka tidak dapat di ajukan kembali

Untuk melakukan pengecekkan sisa limit, kamu hanya perlu membuka aplikasi EMPATKALI dan sisa limit kamu akan muncul di halaman utama aplikasi.

Untuk melakukan pengecekkan transaksi yang sedang berjalan atau histori transaksi, kamu hanya perlu membuka aplikasi EMPATKALI dan dapat dilihat pada pilihan menu "Transaksi". Seluruh transaksi kamu baik yang masih berjalan ataupun yang sudah selesai bisa kamu check di sana.

Kamu bisa membayar tagihan melalui Virtual Account yang tertera pada palikasi atau email penagihan. Pembayaran melalui Virtual Account ini dapat dilakukan sesuai dengan Bank yang kamu pilih.

Pembayaran Tagihan:

Buka aplikasi EMPATKALI
Klik tab Transaksi
Pilih Transaksi yang ingin dibayar
Klik Bayar
Ikuti petunjuk bayar Virtual Account yang tertera

Untuk menambahkan kartu atau melakukan pergantian kartu kamu, kamu hanya perlu membuka aplikasi EMPATKALI dan klik "Pengaturan" dan pilih menu "Metode Pembayaran. Setelah itu kamu bisa klik tanda "+" dibagian kanan atas, dan silakan isi kartu baru yang akan kamu gunakan.

Jika kamu ingin menutup akun EMPATKALI milikmu, silakan hubungi kami. Akunmu tidak dapat ditutup sampai kamu sudah melunasi setiap saldo pinjaman EMPATKALI secara penuh.

Untuk mengganti email kamu, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi EmpatKali
  • Pilih Profile pada menu bar di bagian bawah
  • Pilih Account Settings
  • Pilih Ganti Email
  • Masukkan alamat email yang ingin kamu daftarkan beserta nomor KTP kamu
  • Sentuh tanda centang di bagian bawah untuk lanjut
  • Kode OTP akan dikirimkan melalui SMS
  • Masukan kode yang diterima dan Submit
  • Email kamu sukses didaftarkan.
  • Secara otomatis kamu akan kembali ke laman beranda aplikasi EmpatKali.

Pastikan kamu menghapus cache aplikasi EmpatKali terlebih dahulu agar proses penggantian nomer HP kamu berjalan lancar. Berikut langkah-langkahnya:

  • Masuk ke pengaturan/settings pada smartphone anda
  • Pilih menu aplikasi/apps
  • Cari aplikasi EmpatKali dan sentuh untuk melihat opsi lanjutan
  • Cari Storage/Memory/Data
  • Pilih Clear/Hapus Cache
  • Sukses

Sekarang buka aplikasi EmpatKali dan ikuti langkah-langkah berikut untuk mengganti nomer HP kamu:

  • Pilih Profile pada menu bar dibagian bawah
  • Pilih Account Settings
  • Pilih Ganti No Handphone
  • Masukkan nomer HP yang ingin kamu daftarkan beserta nomor KTP kamu
  • Kode OTP akan dikirimkan ke email kamu
  • Masukkan kode yang diterima dan Submit
  • Nomor HP sukses didaftarkan.
  • Secara otomatis kamu akan kembali ke laman beranda aplikasi EmpatKali.

Apabila kamu menggunakan DANA, kamu akan diarahkan ke laman DANA untuk melakukan registrasi ulang. Ikuti prosedur yang disediakan dan setelah sukses, secara otomatis kamu akan diarahkan kembali ke laman beranda aplikasi EmpatKali.

Cara mendapatkan kode pembayaran kamu hanya perlu membuka aplikasi Empat Kali dan kamu bisa klik "Kode Pembayaran". Kami akan memberikan kode pembayaran kepada kamu dan bisa kamu gunakan saat ingin melakukan pembayaran di Merchant yang sudah kamu pilih.

3D Secure ( ) adalah fitur keamanan untuk mengotentikasi transaksi online yang dilakukan saat menggunakan Kartu Debit di situs web merchant yang mengaktifkan 3D Secure. Hal ini memberikan lapisan keamanan tambahan dan melindungi pemegang kartu dan pedagang dari transaksi online yang tidak sah.

“MasterCard SecureCode” dan “Verified by Visa” adalah otentikasi aman 3D yang masing-masing ditenagai oleh MasterCard dan Visa.

Kartu debit jenis ini memiliki chip dan tanggal kadaluwarsa, juga logo VISA atau MasterCard sehingga aman untuk digunakan secara online. Sebuah kartu debit murni yang tidak berlogo MasterCard atau VISA dan juga tidak memiliki tanggal kadaluwarsa, tidak dapat digunakan. Kartu jenis tersebut tidak aman untuk digunakan saat melakukan pembelian secara online

Kartu Debit yang sudah memiliki fasilitas 3D Secured ( ) akan miliki ciri - ciri sebagai berikut :

  • Memiliki logo Visa/Mastercard,
  • Memiliki Chip dan tanggal kadaluwarsa kartu
  • Memiliki kode CVV yang letaknya berada di belakang kartu Debit kamu.
  • Kami menggunakan 3D Secure pada proses pembayaran pertama dari setiap cicilan kamu. Pembayaran pertama tersebut akan langsung dikenakan saat checkout dan pembayaran tersebut akan dapat dilakukan dari kartu debit kamu dengan 3D Secure
  • Kami perlu memastikan bahwa kartu yang kamu miliki dapat digunakan berbelanja online. Maka dari itu ditahap awal kami melakukan transaksi senilai Rp 10.000 dari kartu debit kamu, yang dalam 7 hari kerja akan dikembalikan lagi ke kartu debit yang sama.
  • Jangan khawatir, kami tidak akan pernah menyimpan data dari kartu yang kamu berikan. 3D Secure menggunakan teknik tokenisasi dari kartu, yang baru dapat digunakan setelah otentifikasi biometric sehingga mempercepat waktu akses kartu dan pertukaran data dengan tetap menjaga keamanan.
  • 3D secure melindungi transaksi online kamu dan juga menghindari terjadinya penyalahgunaan kartu. Berikut kami berikan gambaran proses pembayaran dengan 3D Secure:
    • Pemegang kartu memasukkan informasi kartunya (16 digit nomor kartu, tanggal kadaluwarsa, dll.) pada EMPATKALI
    • EMPATKALI menghubungi server direktori untuk melihat apakah kartu tersebut dilindungi 3D Secure
    • Server direktori merespon dengan sebuah pesan yang mengindikasikan bahwa kartu tersebut telah terdaftar
    • EMPATKALI menggunakan pesan tersebut untuk meneruskan pemegang kartu ke sebuah laman "3D Secure" yang dibuat oleh bank penerbit kartu.
    • Pemegang kartu memvalidasi kartu mereka pada laman 3D Secure dengan memasukkan OTP (One Time PIN)/PIN sekali pakai.
    • Hasil dari pengesahan tersebut dikembalikan pada EMPATKALI
    • EMPATKALI mengirimkan informasi kartu dan hasil pengesahan 3D Secure pada bank pengakuisisi
    • Bank pengakuisisi kami mengesahkan transaksi tersebut (dengan cara berkomunikasi dengan jaringan bank penerbit)
    • Respons (berhasil atau gagal) dikirimkan kembali pada pemegang kartu

Kamu akan dikenakan biaya keterlambatan jika pihak EMPATKALI tidak menerima cicilan secara penuh pada hari jatuh tempo per periode cicilan kamu. Struktur biaya keterlambatan adalah sebagai berikut:

  • Keterlambatan pada pembayaran periode cicilan ke-2 akan dikenakan denda sebesar Rp15.000,-
  • Keterlambatan pada pembayaran periode cicilan ke-3 akan diken denda sebesar Rp15.000,-
  • Keterlambatan pada pembayaran periode cicilan ke-4 akan dikenakan denda sebesar Rp10.000 per hari hingga 7 hari (sehingga denda pada periode cicilan ke-4 tidak lebih dari Rp70.000,-

Jika kamu terlambat atau tidak membayar cicilan, maka kami akan membekukan akun kamu (akun tidak dapat digunakan sementara untuk bertransaksi) sampai kamu melunasi cicilan dan biaya keterlambatan yang dikenakan.

Kamu akan membayar 25% dari total harga sebagai cicilan pertama pada saat kamu melalukan pembelian dengan EMPATKALI. Setiap kali kamu melakukan pembelian menggunakan aplikasi EMPATKALI, kami akan mengeluarkan jadwal pembayaran baru. Kamu dapat menemukan seluruh pembelian kamu, juga jumlah pembayaran dan tanggalnya pada aplikasi EMPATKALI.

Untuk hal tersebut mohon kiranya agar kamu pastikan terlebih dahulu transaksi yang kamu lakukan sudah berhasil atau belum. Setelah sistem kami membaca transaksi pembayaran yang kamu lakukan maka kami akan melakukan pembaharuan saldo pinjaman kamu di aplikasi kami, maksimal 3 hari kerja setelah dana kami terima. Jika transaksi tersebut sudah dinyatakan berhasil namun saldo pinjaman kamu belum berkurang maka kamu bisa mengirimkan bukti pembayaran kamu ke email customer service EMPATKALI : [email protected]

Mohon maaf untuk kendala yang terjadi, untuk hal tersebut kami akan melakukan pengecekkan dari sistem kami terlebih dahulu. Jika memang ada kesalahan sistem pada aplikasi kami maka kami akan melakukan pengembalian dana atau reversal paling lambat 2*24 jam

Memahami dan mendukung pelanggan kami adalah inti dari segala yang kami lakukan di EMPATKALI. Kami menghargai bahwa keadaan dapat berubah, dan kehidupan dapat menghalangi rencana terbaik yang telah ditetapkan, sehingga sulit untuk membayar cicilan EMPATKALI kamu. Kebijakan Kesulitan Membayar dari kami ada untuk membantu pelanggan yang tidak dapat memenuhi pembayaran mereka sesuai dengan jadwal pembayaran EMPATKALI mereka. Berdasarkan keadaan individu kami mengizinkan beberapa waktu tambahan untuk melakukan pembayaran dan memastikan tidak ada biaya tambahan yang terjadi. Dukungan kami mencakup dalam berbagai situasi yang termasuk di dalamnya bencana alam, redundansi atau pengangguran baru-baru ini, penyakit mendadak, gangguan hubungan, kekerasan dalam rumah tangga atau keluarga, atau alasan pribadi lainnya yang memengaruhi kemampuan kamu untuk memenuhi kewajiban keuangan kamu.

Bagaimana saya mengajukan untuk keadaan ini?

Silakan hubungi kami dengan mengunjungi pusat bantuan sesegera mungkin dan customer service kami akan memberikan kamu bantuan yang dibutuhkan. Kami akan meminta kamu untuk mengisi formulir permohonan yang menguraikan informasi yang kami butuhkan untuk menilai permintaan bantuan kamu.

Kami menangani semua permohonan ini dengan serius dan akan melakukan segala kemungkinan untuk memastikan bahwa permohonan ditangani dengan cepat. Segala upaya dilakukan untuk memastikan bahwa pengaturan yang tepat dibuat untuk siapa saja yang mengalami kesulitan.

EMPATKALI memperlakukan semua permohonan kesulitan membayar sebagai hal yang mendesak dan akan mengkonfirmasi hasil dari permohonan tersebut secara tertulis dalam waktu 21 hari dari tanggal permohonan diterima.

Kesulitan Membayar tersedia bagi semua pelanggan kami, terlepas dari jumlah yang harus dibayarkan kepada EMPATKALI.

Apa saja jenis perjanjian yang ada?

Jika permohonan kamu diterima, kamu akan ditawarkan salah satu dari rencana berikut:

  • Perpanjangan jangka waktu rencana pembayaran, sehingga kamu dapat melakukan pembayaran kecil dalam waktu yang lebih lama;
  • Menunda pembayaran yang jatuh tempo untuk jangka waktu tertentu; dan/atau
  • Jika diperlukan, kami akan menghapus biaya keterlambatan
  • Kami berkomitmen untuk membantu kamu megatasi kesulitan kamu dengan tetap memenuhi kewajiban kamu kepada EMPATKALI. Jadi jika kamu memiliki solusi lain yang masuk akal, kami akan dengan senang hati mempertimbangkannya.

Bagaimana EMPATKALI menilai pengajuan kesulitan pembayaran saya?

Kami tau kebutuhan setiap orang berbeda-beda, sehingga kami menilai setiap pengajuan berdasarkan kasus per kasus.

Catatan, jika kamu tidak puas dengan hasil dari permintaan bantuan kesulitan membayar, kamu dapat menghubungi kami di [email protected] atau di telepon (021) 22772375

Apakah ada pilihan lain yang tersedia untuk saya?

Jika kami tidak dapat membantu dengan Kebijakan Kesulitan Membayar kami, ada beberapa pilihan lain yang dapat kamu coba:

Permintaan pengembalian uang dari merchant. Kami menyarankan untuk menghubungi langsung pihak merchant untuk melihat apakah kamu memenuhi syarat untuk mengembalikan barang dan mendapatkan pengembalian uang (sesuai dengan kebijakan pengembalian mereka). Setelah disetujui, EMPATKALI akan segera mengubah atau membatalkan pembayaran kamu.

Kamu bisa melakukan pelunasan seluruh sisa cicilan kamu tanpa dikenakan biaya apapun dari EMPATKALI. Pelunasan seluruh sisa cicilan bisa kamu bayarkan dengan cara klik masing-masing Virtual Account per periode cicilan.

Bisa, kamu dapat membeli barang di partner merchant EMPATKALI dan memilih metode pembayaran menggunakan EMPATKALI. Untuk mendapatkan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit dari EMPATKALI Kamu hanya perlu melakukan registrasi di EMPATKALI.

EMPATKALI menawarkan pelanggan sebuah rancangan pembayaran bebas bunga sederhana yang memperbolehkan kamu melakukan pembelian hari ini dan membayarnya dalam 4 kali cicilan.

EMPATKALI melakukan asesment kredit pada seluruh pengguna baru saat proses registrasi berdasarkan informasi yang kamu berikan dan izinkan untuk kami gunakan. Setelah akun kamu terkonfirmasi dan data kamu terverifikasi, EMPATKALI akan menentukan batas cicilan kamu setelah itu kamu dapat segera berbelanja.

Ketika kamu membeli, kami akan membayarkan pada merchant dengan mengatasnamakan diri kamu dan kami akan memotong pembayaran pertama dari rekening kamu. Pembayaran pertama adalah sebesar 25% dari nilai barang yang dibeli. Ketika melakukan pembelian, kamu akan menerima sebuah kode pembayaran sekali pakai pada ponselmu untuk mengkonfirmasi pembelian pada merchant, dan juga kami akan memotong 25% dari kartu 3D secured ( ) kamu.

Sisa 3 kali pembayaran akan dijadwalkan pada aplikasi EMPATKALI dan kamu akan menerima notifikasi 24 jam sebelum pembayaran selanjutnya. Kamu juga akan menerima notifikasi berisi waktu jatuh tempo dan akan diminta untuk melakukan pembayaran menggunakan Virtual Account.

Kami memberikan kemudahan pembayaran kepada kamu dengan tenor EMPATKALI cicilan.

Caranya sangat mudah ! Kamu hanya perlu login di Aplikasi EMPATKALI dan pilih merchant untuk melakukan transaksi yang kamu inginkan. Setelah kamu check out kamu pilih metode pembayaranmu dengan EMPATKALI.

Untuk melakukan pembatalan transaksi adalah tergantung dari kebijakan pembatalan dari merchant yang bersangkutan. Silakan kamu menghubungi merchant e-commerce terkait jika kamu ingin membatalkan transaksi sebelum menerima barang. Jika merchant setuju untuk membatalkan pesanan kamu, batas kredit kamu akan dikembalikan ke akun EMPATKALI kamu. Dibutuhkan hingga 7 hari kerja untuk memproses pengembalian dana yang sudah kamu bayarkan.

Untuk proses pengembalian barang dari transaksi yang kamu batalkan, kami sarankan kamu untuk menghubungi ke merchant yang bersangkutan. Karena proses pembatalan transaksi ataupun pengembalian barang dari transaksi yang sudah kamu batalkan tersebut sepenuhnya tergantung dari kebijakan merchant yang bersangkutan.

EMPATKALI hanya akan melakukan pengembalian dana jika merchant menerima barang kamu kembali dan kemudian memproses pengembalian dana. Namun, jika merchant kamu mengeluarkan kredit untuk transaksi yang kamu lakukan, maka kamu masih akan bertanggung jawab untuk membayar kembali pinjaman kamu.

Perlu kamu ketahui jika EMPATKALI merupakan salah satu pilihan untuk metode pembayaran kamu di merchant - merchant yang sudah bekerjasama dengan kami. Jika kamu ingin melakukan protes terhadap barang yang kamu beli, maka silakan kamu menghubungi ke merchant yang bersangkutan.

Transaksi yang kamu lakukan di akun EMPATKALI menggunakan kode OTP yang dikirimkan ke nomor handphone yang kamu daftarkan sebelumnya. Kode OTP sifatnya adalah Rahasia, jadi kamu berkewajiban untuk menjaga kerahasiaan OTP yang kami kirimkan. Jika ada transaksi yang tidak kamu lakukan maka kamu tetap memiliki kewajiban membayar lunas transaksi tersebut dan kami tidak bisa membatalkan transaksi tersebut.

Kamu bisa melakukan pengecekkan ulang transaksi yang sudah kamu lakukan di EMPATKALI. Jika kamu masih memiliki kendala untuk tagihan kamu silakan hubungi kami di email : [email protected]

Kamu hanya akan dikenakan satu kali biaya layanan senilai Rp 10,000 setiap kamu melakukan transaksi pembelian di Empat Kali. Dan biaya ini hanya akan muncul dan dibayarkan saat cicilan pertama. Untuk cicilan selanjutnya kamu tidak akan dikenakan biaya layanan lagi, kamu hanya perlu membayarkan cicilan kamu saja.

Kami memberikan kemudahan kepada kamu untuk melakukan pembayaran dengan cara dicicil dengan tenor 4 kali cicilan dan bunga 0%

Silakan hubungi kami atau kamu dapat mengisi formulir di sini dan kami akan segera menghubungi kamu dalam waktu 1x24 jam.

Untuk dapat menjadi partner merchant kami tentu sangat mudah. Kamu hanya perlu memiliki Website dengan fasilitas shopping cart untuk berbelanja online.

Kami ingin mendengar lebih banyak tentang bisnis kamu. Klik di sini untuk memberi tahu kami lebih banyak. Setelah kamu memberikan detil bisnis kamu, kami akan menghubungi kamu dalam waktu 1x24 jam.

Dengan menjadi merchant partner kami, kamu memiliki beberapa keuntungan diantaranya adalah :

  • Mengurangi resiko fraud dan delinquant Customer.
  • Meningkatkan daya beli pelanggan dengan cara menawarkan keleluasaan untuk melakukan pembayaran nanti,
  • Memberikan opsi pembayaran lain dalam bentuk cicilan kepaada pelanggan kamu,
  • Meningakatkan konversi penjualan,
  • Kurangi Biaya Transaksi, dengan menggunakan EMPATKALI kamu dapat mengurangi biaya CoD. Kami menawarkan proses cicilan yang cepat, mengurangi penipuan dan resiko kredit untuk Kamu.